Laman

Selasa, 13 Januari 2015

Selamat Datang di 127galeri

Blog ini saya buat sebagai media publikasi karya-karya saya. Sesuai pengalaman dan teknik-teknik menggambar yang pernah saya pelajari secara otodidak, dan kebanyakan saya pelajari dari dunia maya.

Terima kasih untuk para master gambar yang bersedia membagi ilmunya, yang susah-susah bikin video tutor di youtube, yang capek- capek bikin artikel sampe jari kriting.

Buat agan-agan dan agan wati yang saya paksa  mengunjungi blog saya ini, terima kasih bersedia untuk melihat karya saya.


"Man & fire" Acrylic on canvas 90x70cm (127galeri)


"Einstein" Pencil on paper A4 (owned by collector)


"Day" Acrylic on canvas 40x35cm & 40x20cm (127galeri)



"Simone simons" Acrylic on canvas 40x35cm (owned by collector)


"Kembang gulo" Acrylic on canvas 90x70cm (127galeri)


"Kaki,gajah" Oencil on paper 60x90cm (127galeri)



 "Petik" Acrylic on paper 30x45cm (127galeri)

Jangan lupa tinggalkan komentar ya....kalau monat beli lukisan saya klik link di berikut ini 
Terima kasih dan selamat beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar